huahhh baru kelar beberes kamar tahap 1 karena besok pagi mau dilanjutin lagi ke tahap 2

jarang bgt saya kangen kamar kos sempit ini ( ga pernah bahkan!), tapi libur lebaran kemaren ngga tau kenapa bikin saya pengen balik bandung lebih cepat.

bukan karena ga ada pembantu yang mengharuskan saya kerja bakti beres2 rumah ama mami, tapi ngga tau kenapa saya kemarin itu merasa kurang nyaman berada di sana.

saya merasa ada yang hilang saat itu, lagi2 hal seperti itu terjadi.. I miss someone but don’t know who, beneran dah gatau siapa

katanya sih itu indikasi saya merasa kesepian.. saya rada ga yakin kalo penyebabnya adalah kesepian. sepi gimana? saya ini kan orang teraneh di dunia yang suka ama yang sepi2, kenapa kok belakangan jadi bumerang sendiri buat saya? gataulah. pusing amat.

uts senen depan,

belom nyentuh buku sama sekali.. musti rada ngebut nih, capek memang, capek banget memang, tapi untungnya saya lumayan enjoy smua ini. lil bit hard work is my first name maybe..

oh ya salam kampret

buat serangga atau apapun itu yang gigit badan gw ampe bentol2 bengkak dengan diameter 5 senti, sakit edann. kalo mau ribut, jangan pas gw tidur dong, awas kalo ketemu, gw setrum lu sampe angussssss;((

-jez-